Pengangkutan Peserta Muktamar NU Antre Panjang

Monday, March 22, 2010


Umum / Selasa, 23 Maret 2010 10:15 WIB

Metrotvnews.com, Makkasar: Proses pengangkutan peserta Muktamar ke-32 Nahdlatul Ulama (NU) membutuhkan antrean yang cukup panjang. Padahal, sebanyak 60 bus dan puluhan mini bus telah dikerahkan untuk mengangkut para peserta ke lokasi acara di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawei Selatan.

Hal itu diungkapkan salah seorang peserta dari Maluku Utara, Kherullah, di Makassar, Selasa (23/3). Berdasarkan jadwal awal, pengangkutan sekitar 3.500 peserta muktamar ke lokasi kegiatan akbar itu dimulai pukul 09.00 WITA. Pembukaan muktamar oleh Presiden Yudhoyono dijadwalkan pukul 13.00 WITA.

Sekretaris Panitia Lokal Muktamar Amiruddin Aminullah mengatakan, peserta ditempatkan di tiga lokasi, Asrama Haji Sudiang, Pondok Madinah, dan Pondok Darussalam. Lama perjalanan ke lokasi akbar membutuhkan waktu sekitar 20 menit dalam kondisi lalu-lintas lancar.

Selain itu, untuk memudahkan koordinasi pengangkutan peserta muktamar, pihaknya sudah meminta kepada para pimpinan kontingen untuk mengatur anggotanya setelah sarapan pagi di penginapan masing-masing. (Ant/**

0 comments:

Post a Comment

banner125125 d'famous_125x125 ads_box ads_box ads_box